GEGER! ANAK TEBAS KEPALA IBU HINGGA TEWAS DI BANGKA TENGAH BABEL

Hamidah saat di periksa tim medis di kediamannya di desa lubuk pabrik. Foto/Bangka pos.

Caption: Hamidah saat di periksa tim medis di kediamannya di desa lubuk pabrik. Foto/Bangka pos.

BANGKA -- Warga Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah (Bateng) mendadak ramai. Pasalnya, salah seorang warga di desa ini meninggal dunia secara tragis, Senin (25/12/2017).

Hamidah (55), Warga Jalan Madrasah Desa Lubukpabrik, Kecamatan Lubukbesar (Lubes), tewas bersimbah darah setelah ditebas menggunakan sebilah parang.

Menurut keterangan saksi Supri (54), menerangkan Hamidah tewas setelah ditikam anaknya sendiri bernama Davi (27).

"Kejadian nya sekitar jam 14.00 WIB, siang tadi pas saya lagi santai dirumah dari rumah buk Hamidah terdengar teriakan histeris. Saya langsung cek kerumah, ternyata yang jerit Adnen, kakaknya David," ujar Supri.

Supri membeberkan, dilokasi saat itu pula saat dirinya datang nampak Adnen sedang memeluk adiknya David yang masih dalam kondisi memegang sebilah parang yang bersimbah dara.

"Saya cek isi dalam rumah, sontak terkejut lihat buk Hamidah sudah telungkup bersimbah darah dengan luka robek lebar dibagian kepala belakang. 

Awalnya aku kira luka biasa, saya gak kuat, mau muntah, darah penuh dimana-mana.Ya bu hamidah sudah meninggal," tambah Supri. Demikian dikutip dari Bangka pos. (Red)

Artikel Terkait: