BERBAGI KEBAHAGIAAN, "IBU KITE" GELAR TOUR WISATA KE PANTAI TIKUS EMAS BABEL

Ilustrasi - Ibu kite bersama masyarakat Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Ilustrasi - Ibu kite bersama masyarakat Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pemilik tagline 'Ibu Kite" Endang Kusumawaty tidak dipungkiri ia sangat mengerti kelelahan seorang ibu yang seharian diwajibkan oleh kesibukan mengurus rumah tangga, seperti mengurus suami, anak-anak, memasak, mencuci,mengepel bahkan sampai seharian seorang ibu tidak menikmati istirahat.

Untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan ibu-ibu di kelurahan kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang, beberapa hari lalu (Minggu,24/12/2017) Endang Kusumawaty menggelarkan Tour Wisata ke Pantai Tikus Emas, yang dikoordinir oleh Ketua Tim Pemenangan/kampanye Andi.

Ada sekitar 500 orang Ibu-ibu yang terdiri dari relawan/simpatisan Ibu Kite yang di kelurahan se-kecamatan Bukit Intan yang ikut serta dalam tour wisata ke Pantai Tikus Emas di Sungailiat.

Kepada pers, Andi yang juga anggota DPRD Kota Pangkalpinang menyampaikan ada sekitar 15 kendaraan bus yang mengangkut rombongan tour wisata ke pantai yang didominasi oleh ibu-ibu.

" Alhamdulillah kami tidak menyangka respon Ibu-ibu di kecamatan Rangkui begitu banyak ikut berbagi kebahagiaan bersama ibu Endang, dan ibu-ibu yang yang berangkat itu adalah murni relawan/simpatisan pasang EKSIS (Endang Kusumawaty & Ismiryadi --red) dan mereka menyatakan setia dan solid mendukung Ibu kite Endang " kata Andi dari politisi PAN Selasa (26/12/2017).

Sementara itu, Endang saat dihubungi jurnalis sahabat Eksis mengungkapkan rasa bahagia dan senangnya bisa mengajak Ibu-Ibu hebat dari Pangkalpinang untuk berbagi kebahagiaan dan menikmati liburan dalam kebersamaan bersama.

" Tidak ada yang berarti dihidup kita ini kecuali kita dapat membuat orang lain bahagia dan tersenyum riang, Ibu-Ibu perlu kita beri perhatikan dan kasih sayang karena mereka adalah pejuang pahlawan yang melahirkan orang-orang hebat bahkan suami yang hebat, saya bahagia bisa bersama mereka " kata Putri mantan Wakapolres Kota Pangkalpinang Letkol.Pol. H. Saran SH.

Digiat tour wisata pantai, Endang Kusumawaty juga memberikan doorprice hadiah kepada Ibu-ibu yang terpilih joget paling heboh.

" Kami merasa bahagia sekali bisa main-main ke pantai bersama ibu kite Endang, hanya emak-emaklah tahu dan mengerti kelelahan kami sebagai ibu rumah tangga, kami neklah kali-kali refresing atau hiburan pegi nyeneng ati, kami nek ibu Endanglah jadi Walikota Pangkalpinang " Ujar ibu Nur dari Kelurahan Pasir Putih saat itu yang sempat diwawancarai tim jurnalis sahabat Eksis. Minggu (24/12/2017)

Pantauan Jurnalis sahabat Ibu kite saat itu, tampak Endang Kusumawaty melepaskan keberangkatan rombongan tour wisata Ibu-ibu kecamatan Bukit Intan sekitar pukul 10.30wib di titik kumpul didepan Mesjid Al Khosyiun Semabung Lama, dan sekitar jam 15.00 Endang Kusumawaty menyusul dan tiba di pantai Tikus Emas Sungailiat bersama Rikky Fermana serta tim cinta Ibu Kite.( MP- AAL )

Artikel Terkait: