TIM CINTA IBU KITE SERAHKAN BANTUAN KE TPA/TK BABEL

Tim Cinta Ibu Kite Serahkan Bantuan (Foto: Media Pembaharuan.com)

Caption: Tim Cinta Ibu Kite Serahkan Bantuan (Foto: Media Pembaharuan.com)

PANGKALPINANG- Srikandi kota Pangkalpinang yang dikenal dengan tagline "Ibu Kite", Endang Kusumawaty bakal calon walikota Pangkalpinang berpasangan dengan Ismiryadi alias Dodot, tak saja hanya peduli dengan dunia Pendidikan anak

Namun ia juga peduli terhadap generasi muda atau anak-anak untuk membangun  mental dan spiritual anak-anak berakhlak, berabad  dan bermartabat generasi pecinta Al-Quran.

Beberapa hari lalu (Kamis, 21/12/2017) Endang Kusumawaty melalui Tim Cinta Ibu Kite, menyerahkan bantuan sarana kelengkapan belajar berupa meja belajar kecil, Lehar (alas Al-Quran) dan white board (papan tulis).

Bantuan tersebut diserahkan koordinator sahabat Ibu kite Rikky Fermana kepada Taman Pendidikan Al-Quran/Taman Kanak-kanak (TPA/T K) Al-Biru dikawasan jalan mentok beralamat di jalan Nanas gang Trem Dalam Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.

" Bantuan itu bentuk kepedulian ibu kite kepada anak-anaknya di Kota Pangkalpinang, ia ingin kota Pangkalpinang melahirkan generasi harapan bangsa yang cinta Al-Quran, cerdas dan pintar yang berakhlak dan berabad, sehingga kelak kota Pangkalpinang menjadi kota pendidikan yang bermartabat dan hebat " tukas Rikky "Sinyu PenGkaL" kepada sahabat Jurnalis Ibu Kite Sabtu, (23/12/2017).

Lanjutnya, selain TPA/TK Al- Biru dikawasan daerah jalan mentok, tim cinta ibu kite juga menyerahkan bantuan white board (papan tulis) kepada seorang aktivis pendidikan yang bernama Epriyadi, dikenal dipanggil pak "Buleng" dikawasan kelurahan Gedung Nasional (Genas).

" Ibu kite sangat mengapresiasi dan salut sekali kepada pak Buleng, tidak menyangka di hari gini masih ada orang yang mau mengajarkan atau memberi les gratis kepada  anak-anak di kampungnya, padahal ia seorang buruh harian " ungkap Rikky.

Walaupun ia seorang buruh harian, hebatnya sosok pak Buleng ternyata seluruh mata pelajaran ia kuasai, anak-anak sekolah SD di sekitarnya Genas gang Merpati hampir semuanya diberikan les gratis oleh pak Buleng.

" Inilah pahlawan tanpa jasa yang sebenarnya, InsyaALLAH hal ini menjadi perhatian serius bagi pasangan EKSIS jika mereka terpilih  menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang nantinya " Pungkas Rikky.  (MP-AAL)



Artikel Terkait: