PELANTIKAN 73 PEJABAT ESELON PEMPROV BABEL BABEL

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melantik 73 pejabat struktural eselon III dan IV. Foto/antara.

Caption: Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melantik 73 pejabat struktural eselon III dan IV. Foto/antara.

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melantik 73 pejabat struktural eselon III dan IV sebagai upaya mempercepat kemajuan birokrasi di lingkungan pemerintahan provinsi.

"Saya minta pejabat yang dilantik agar lebih bekerja keras dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Erzaldi usai melantik 73 pejabat struktural di lingkunganPemprov Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Selasa.

Ia menjelaskan, penempatan para pejabat struktural eselon III dan IV ini sesuai dengan bidang kajian pendidikan akademik dan potensi kemampuan khususnya kemampuan bidang administrasi umum, agar ada perbaikan dan percepatan kemajuan birokrasi di lingkup kerja OPD.

"Penempatan ini sudah hasil dari pertimbangan, pengamatan dan kemampuan, baik secara potensi dan tingkat kerja dari individu, bukan karena faktor politis," ujarnya.

Erzaldi mengingatkan para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah. 

"Bekerjalah dengan baik dan benar, karena tugas ASN hanya melayani. Sebagai pelayan masyarakat, para pejabat struktural dapat menunjukkan kinerjanya agar masyarakat ikut merasakan kehadiran ASN sehingga pembangunan lebih cepat berkembang," ujarnya. ant

Artikel Terkait: