ENDANG SEMANGATI IBU-IBU DALAM MEMBANGUN EKONOMI KREATIF BABEL

Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline

Caption: Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline " Ibu Kite", menyambangi warga Jalan SMK PGRI, Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Setelah bersilahturahmi dengan warga Gang Planet Kelurahan Lontong Pancur, malamnya (Jum'at Malam, 16/12/2017) pasangan EKSIS, Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline " Ibu Kite", menyambangi warga Jalan SMK PGRI, Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang.

Hari itu ada 3 titik silaturahmi yang dihadiri Endang Kusumawaty, walaupun tampak kurang sehat Endang tetap semangat dan gembira menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Pangkalpinang.

Digiat silaturahmi dengan warga jalan SMK PGRI Semabung Lama, Endang menyemangati agar ibu-ibu warga disekitarnya giat membangun ekonomi kreatif.

Diakhir dialog interaktif dengan Endang, seorang ibu bernama. meminta kepada Endang jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang 2018 - 2023, agar kelaknya membangun sarana dan prasarana air bersih untuk warga Semabung Lama.

" Bu, keluhan kami disini tidak banyak, kami hanya mau jika ibu terpilih nanti tolong bangun sarana air bersih agar dimusim kemarau warga disini tidak sulit untuk keperluan sehari-hari " tukas ibu Evi saat itu.

Sebelum acara dialog interaktif, tausyiah malam itu isi oleh ustadz Yasser dan Muhammad Nur, dengan mengangkat tema kaum wanita boleh saja memimpin daerahnya karena semata-mata mengharapkan ridho dan merubah kehidupan masyarakat yang lebih baik. (MP-AAL)

Artikel Terkait: