"IBU KITE" SAMBANGI WARGA TIONGHOA DAN FLORES BABEL

Pasangan tagline

Caption: Pasangan tagline "EKSIS" (Endang Kusumawaty dan Ismiryadi). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Tanpa membedakan suku, bangsa dan agama itulah pengamalan terhadap pancasila, dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah harga mati, maka sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah selayaknya kita harus menjunjung  tinggi dan menjaga keaneka ragaman  serta sikap toleransi sesamanya.

Pemilik tagline "Ibu Kite" Endang Kusumawaty selain menyambangi majelis taklim, Srikandi kota Pangkalpinang  juga bersilaturahmi dengan warga keturunan atau etnis lainnya.

Kamis Malam lalu (14/12/2017) pasangan tagline "EKSIS" (Endang Kusumawaty dan Ismiryadi)  mengunjunginya warga jalan Bedukang 1 Kelurahan Pasir garam Kecamatan Pangkalbalam, yang mayoritas dihuni saudara kita dari etnis Tionghoa dan Flores.

Tampaknya malam itu warga keturunan etnis Tionghoa dan lainnya, sangat antusias dan senang menyambut kedatangan Endang Kusumawaty.

Dimalam itu Endang menyampaikan maksud dan tujuan bersilahturahmi dengan warga jalan Bedukang 1, tak lain ingin lebih dekat warga Pangkalpinang dan menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus memperkenalkan dirinya untuk akan maju di pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang pada tahun 2018 - 2023.

Kepada pers, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada warga Pangkalpinang khusus keturunan Tionghoa, Endang memberi bantuan berupa tenda berikut 4 x 6 meter kepada yayasan kematian.

Sementara itu Amin (Liong Jun Min)  koordinator acara menyampaikan rasa terimakasih atas nama warga jalan Bedukang 1 Kelurahan Pasir garam kepada Endang tidak pilih kasih dalam bersosialisasi dengan masyarakat.

" Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih ibu Endang telah membantu memberikan tenda untuk keperluan acara duka kepada yayasan, kami do'a kan semoga sukses dalam mewujudkan cita-cita jadi walikota dan sehat-sehat " Pungkas Liong Jun Min. (MP-AAL)

Artikel Terkait: