"IBU KITE" ENDANG SOSIALISASIKAN DIRI SEBAGAI CALON WALIKOTA BABEL

Endang mendatangi warga kelurahan Selindung Kecamatan Gabek di Daerah Jalan Sekolah Selindung lama. Foto/MP.

Caption: Endang mendatangi warga kelurahan Selindung Kecamatan Gabek di Daerah Jalan Sekolah Selindung lama. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Dalam rangka mensosialisasikan diri sebagai Calon walikota Pangkalpinang. "Ibu Kite" Endang Kusumawaty kembali menggelar silaturahmi kepada masyarakat kota Pangkalpinang, Selasa (12/12/2017). 

Kali ini, Endang mendatangi warga kelurahan Selindung Kecamatan Gabek di Daerah Jalan Sekolah Selindung lama.

Sekitar 200 warga yang hadir dalam undangan ini sangat antusias menunggu kehadiran Ibu Kite, Endang Kusumawaty di rumah salah satu  warga yang menjadi koordinator pertemuan warga dengan Ibu Kite. 

Salah satu warga, Ismi berharap agar pada pemilihan walikota tahun 2018 nanti, "Ibu Kite" Endang Kusumawaty dapat terpilih sebagai walikota Pangkalpinang, namun demikian, mumpung masih dalam tahapan sosialisasi ini, Ismi berharap agar Ibu Kite Endang Kusumawaty dapat memperhatikan perempua  di kota Pangkalpinang, khususnya di bidang Ekonomi seperti UKM yang digeluti oleh pelaku usaha perempuan. 

"Ibu, saya berharap setelah jadi walikota nanti, ibu dapat memperhatikan kesejahteraan perempuan misalnya usaha-usaha rumahan yang dilakukan oleh perempuan tolong diperhatikan supaya maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujar Ismi menyampaikan masukan kepada Endang Kusumawaty. 

Mendengar permintaan warga ini, Endang Kusumawaty berjanji akan mencatat masukan tersebut sebagai pe-er nya apabila menjadi Walikota nantinya. 

Menurut Endang, selama sosialisasi dirinya selalu mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat sebagai bekal membangun Pangkalpinang seauai dengan aspirasi masyarakat apabila terpilih sebagai walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 nantinya. 

Dalam pertemun dengan warga Selindung ini, Ibu Kite, Endang Kusumawaty selalu ditemani oleh Tim Cinta Ibu Kite dan Koordinator Tim, Rikky Fermana. (MP-AAL)

Artikel Terkait: