M SOPIAN MINTA PNS KREATIF "JANGAN FOKUS GAJI AJA" BABEL

Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Sopian. Foto/tribunnews.

Caption: Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Sopian. Foto/tribunnews.

PANGKALPINANG - Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Sopian meminta seluruh aparatur sipil negera (ASN) lebih kreatif dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Momentum ulang tahun Korpri ke-46 ini kami sebagai kepala daerah berharap ASN di lingkungan pemkot dapat merevolusi mental dengan cara mengembangkan kreativitas dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Selain itu, Sopian juga meminta ASN yang bertugas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang agar jangan berfokus kepada penghasilan semata.

"Janganlah berfokus kepada gaji semata, ke depan sesuai dengan reformasi birokrasi yang sering kita lakukan, mari kita berfikir dan bekerja melayani masyarakat dengan tujuan ibadah," katanya.

Dia mengatakan, saat ini Pemkot Pangkalpinang terus membuat program dan kegiatan sebagai sarana untuk membantu ASN merevolusi mental. 

"Kami akan selalu membuat program sebagai penunjang untuk memperbaiki sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang khususnya Korpri," ujarnya. ant

Artikel Terkait: