SUKSES JUAL "PERAHU RINDU" RAPDI SIAP LUNCURKAN BUKU KEDUA BABEL

Rapdi selaku penulis buku Perahu Rindu. Foto/MP.

Caption: Rapdi selaku penulis buku Perahu Rindu. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Setelah sukses menerbitkan buku pertama pada 23 November 2017. banyak sekali peminat para pembaca di Bangka Belitung itu terbukti 50 buku yang terjual hanya dalam waktu 3 hari saja. Bahkan banyak yang belum mendapatkan buku edisi terbatas tersebut.

Melihat hal tersebut Rapdi selaku penulis buku Perahu Rindu kembali siap mencetak buku  tahap kedua untuk para pembaca yang belum kebagian buku Perahu Rindu.

Sembari menunggu buku tahap kedua tiba di Bangka, Rapdi sudah menggarap projek kedua yang murni karyanya sendiri dan akan siap diluncurkan awal tahun 2018.

Rapdi bersama rekan-rekannya di KOSADA juga sempat diundang untuk mengisi  acara sekaligus mempromosikan karya di Radio El Jhon Pangkalpinang serta acara Pameran Sejuta Buku yang diadakan di Gedung Panti Wangka. 

"Besarnya apresiasi dari para penikmat sastra di Bangka Belitung membuat saya sangat semangat dalam dunia kepenulisan bahkan setelah sukses dibuku pertama dan saya sekarang pun sedang mempersiapkan penerbitan buku kedua karya saya sendiri dan kalau tidak ada halangan awal Januari 2017 sudah siap diluncurkan" ungkap Arka Rapdi.

Menutup diskusi Rapdi sangat berharap akan ada banyak para muda-mudi Bangka Belitung yang berkarya dalam dunia literasi. (MP - Rapdi)
 

Artikel Terkait: