ON AIR DI RADIO, KOSADA BABEL KEMBALI TERBITKAN BUKU KEDUA BABEL

Komunitas Aksara Muda (Kosada) Babel gelar talkshow di radio El John 88,5 fm Pangkalpinnang, Jumat (24/11). Foto/MP.

Caption: Komunitas Aksara Muda (Kosada) Babel gelar talkshow di radio El John 88,5 fm Pangkalpinnang, Jumat (24/11). Foto/MP.

BABEL - Komunitas Aksara Muda (Kosada) Babel gelar talkshow di radio El John 88,5 fm Pangkalpinnang, Jumat (24/11).

Adapun kelima anggota Kosada Babel yang hadir dalam TalkShow tersebut antara lain Ketua Umum M Tahir, Bendahara Faisal Cholid, Ketua Karya Tulis Ilmiah Arka Rapdi, Ketua Sastra Annisa Fi Bi, dan anggota Kosada Rangga.

Kehadiran Kosada Babel dalam TalkShow di radio El John 88,5 fm ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum khususnya pemuda bahwa Kosada Babel adalah perkumpulan anak muda penggiat literasi dan cinta dengan dunia literasi.

"Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya pemuda yang pengen belajar nulis dan hobi sastra bahwa ada wadah untuk menyalurkannya yaitu Kosada Babel tempatnya," kata M Tahir saat dihubungi Rmol Babel, Sabtu (25/11).

Selain itu, Kosada Babel selama terbentuknya juga telah mengadakan berbagi kegiatan yang salah satunya adalah pelatihan jurnalistik.

"Kegiatan Kosada Babel sudah berlangsung cukup banyak dari awal kegiatan perdana pelatihan jurnalistik pada tanggal 28 oktober 2017 lalu dan setiap pertemuannya kita belajar baca puisi dan berpantun," ungkap Tahir.

Lanjutnya, Kosada beberapa waktu yang lalu telah menerbitkan karya buku bersama" Perahu Rindu" dan dalam waktu akan menerbitkan kembali karya bersama yang berisikan puisi tentang Ibu.

"Alhamdullih kosada babel telah menerbitkan buku Perahu Rindu. Dan dalam waktu dekat akan menerbitkan buku tentang Ibu di bulan yang akan datang (Desember)," pungkasnya. (MP-Fkh)

Artikel Terkait: