KEAKRABAN TANPA BATAS KDA FH: SERU DAN ASYIK BABEL

Komunitas Dakwah Al-Azhar (KDA) yang merupakan unit kegiatan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB), menggelar acara Keakraban Tanpa Batas (Kertas), Sabtu (25/11) di Pantai Temberan, Bangka. Foto/MP.

Caption: Komunitas Dakwah Al-Azhar (KDA) yang merupakan unit kegiatan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB), menggelar acara Keakraban Tanpa Batas (Kertas), Sabtu (25/11) di Pantai Temberan, Bangka. Foto/MP.

BABEL - Komunitas Dakwah Al-Azhar (KDA) yang merupakan unit kegiatan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB), menggelar acara Keakraban Tanpa Batas (Kertas), Sabtu (25/11) di Pantai Temberan, Bangka.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota baru dan anggota lama KDA untuk saling mengenal, menyatukan tujuan dan menjalin keakraban antar sesama anggota.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kertas KDA Ade Novit kepada RMOL Babel, Sabtu (25/11) di Pantai Temberan.

Berbagai macam hiburan dan kegiatan telah dirancang oleh panitia untuk membuat suasana keakraban lebih terasa hangat dengan nuansa kekeluargaan antara peserta dan panitia.

Adapun konsep kegiatan antara lain perkenalan pengurus dan anggota KDA, fun games, sharing keilmuan tentang Pentingnya Berorganisasi Bagi Mahasiswa Jaman Now, Instagram photo contest , dan lain sebagainya.

Berbagai kesan positif pun datang dari para peserta yang merupakan anggota baru di KDA saat penyampaian kesan dan pesan ada kegiatan Kertas KDA.

"Lebih akrab dengan kakak-kakak (panitia), jadi yang tidak tahu menjadi tahu. Yang tadi dikira mukanya sangar-sangar, sekali bergaul enak dan asyik diajak ngobrol," kesan Endang.

"Kesan saya, acara seru, asyik. Kakak2nya juga asyik, seru pokoknya. Semoga tahun berikutnya banyak anggota yang mau daftar di KDA lagi," ungkap Irva.

"Kesan untuk hari ini, seru sih kak. Yang tadi dq kenal kakak-kakak ni, bisa lebih kenal dan akrab lah. Tahun depan acaranya lebih disiapkan lebih matang lagi," harap Susan.

"Kesannya seneng, ceria, karena bisa bergabung dengan kakak-kakak ini. Baru kali ini sih aku merasa makan bareng kakak (tapi) sama, tidak ada perbedaan (membaur)," Selvina.

"Seru, asyik, dari yang tidak tahu menjadi tahu. Yang tadi tidak kenal menjadi lebih kenal lagi," kata Ira. (MP-Fkh)

Artikel Terkait: