TKCI GELAR JAMBORE NASIONAL, WAHYU : KADO UNTUK HUT BABEL BABEL

Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menggelar Jambore Nasional XIII dengan bertema ” BerkijangSekaput Bangka ” . Foto/MP.

Caption: Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menggelar Jambore Nasional XIII dengan bertema ” BerkijangSekaput Bangka ” . Foto/MP.

BANGKA BELITUNG - Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menggelar Jambore Nasional XIII dengan bertema ” Berkijang Sekaput Bangka ” yang di ikuti ratusan anggota TKCI se-Indonesia berlangsung di Kaffe GaleGale Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam kesempatan itu tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mewakili Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Kepala Dinas Pariwisata Babel dan Sponsor lainnya menghadiri kegiatan Jambore Nasional XIII.

Ketua Pelaksana Jambore Nasional XII, Wahyu L Diyanto mengatakan, Kegiatan ini rutin dilakukan oleh komunitas Toyota setiap tahun dan kebetulan kami telah lama merencakan kegiatan ini untuk kado HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ke-17 Tahun, ” ujarnya.

Lanjutnya, Dalam penyelenggaraan Jambore ini sebagai pembuktian komitmen Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) kepada masyarakat Bangka Belitung (Babel) khususnya bagi para pencinta mobil Toyota, ” katanya.

Kegiatan ini juga tentunya untuk mempererat antar Anggota yang tergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) se-Indonesia serta meningkatkan solidaritas sesama, ” akhirnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: