KALI INI PANGKALBALAM, "IBU KITE" KEMBALI BAGIKAN SERAGAM SD DAN ALAT TULIS BABEL

Kemarin malam, Kamis (23/11/2017) calon walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty, membagikan seragam sekolah di Kecamatan Pangkalbalam. Foto/MP.

Caption: Kemarin malam, Kamis (23/11/2017) calon walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty, membagikan seragam sekolah di Kecamatan Pangkalbalam. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Kemarin malam, Kamis (23/11/2017) calon walikota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawaty yang diusung oleh partai PAN, Golkar, PKB dan Demokrat kembali membagikan seragam SD dan paket alat tulis belajar kepada anak-anak SD, yang kurang mampu dan anak yatim yang membutuhkan di Kelurahan Pasir Garam, Kelurahan Ampui, Kelurahan Rejosari, Kelurahan Lontong dan Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam.

Dikegiatan malam itu, Srikandi Kota Pangkalpinang Endang Kusumawaty, membagikan sebanyak 100 seragam SD dan paket alat tulis belajar yang dibagikan secara gratis kepada anak-anak SD di kelurahan-kelurahan tersebut.

Pemberian seragam SD tersebut bertempat dirumah Iskandar relawan Ibu Kite jalan Tiram II Belakang Mesjid Al-Husnah Komplek Pasir Garam Kecamatan Pangkalbalam.

Selain itu Endang yang dikenal dengan  taglinenya " Ibu Kite ", juga memberikan hadiah "door price" berisi uang untuk membeli buku atau keperluan sekolah kepada anak-anak yang berprestasi atau ranking dikelasnya.

Dan Endang juga memberikan beasiswa  kepada 2 (dua) anak yatim piatu yang menerima baju seragam SD darinya.

Kepada pers, Rikky Fermana koordinator sahabat Endang mengatakan bahwa  malam kemarin hari  terakhir tim cinta Ibu Kite mendistribusikan baju seragam SD dan paket alat tulis sekolah kepada anak-anak yang kurang mampu.

" Alhamdulillah pembagian baju seragam SD dan alat tulis belajar di tujuh kecamatan se-kota Pangkalpinang telah sukses dilaksanakan,kemarin malam terakhir penyerahan Seragam SD di Kecamatan Pangkalbalam " kata Rikky yang akrab disapa Sinyu PengkaL tadi pagi di posko Ibu Kite, Jumat, 24/11/2017.

Lanjut Rikky menyampaikan, terimakasih kepada warga kota Pangkalpinang yang telah bersedia memfasilitasi tempat atau kediamannya dijadikan tempat kegiatan silaturahmi dan  pembagian seragam sekolah, sehingga acara kegiatan mensosialisasikan sahabatnya berjalan tertib, aman dan sukses.

" Saya atas nama Tim cinta Ibu Kite menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan silaturahmi dan pembagian seragam SD ada sikap atau kata-kata kami yang salah selama melaksanakan kegiatan bersama kami, mohon kiranya dapat dimanfaatkan, " Tutup Rikky. (MP-AAL)

Artikel Terkait: