PEDULI GIZI ANAK, "IBU KITE" BAGIKAN SUSU DAN COCO CORN BABEL

Endang Kusumawaty ketika berkunjungan ke TK Pembina 1 ditemani oleh Tim cinta Ibu Kite, sahabatnya Rikky Fermana serta kelurga. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty ketika berkunjungan ke TK Pembina 1 ditemani oleh Tim cinta Ibu Kite, sahabatnya Rikky Fermana serta kelurga. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Tidak hanya anak SD yang mendapat perhatian khusus dari "Ibu Kite" Endang Kusumawaty yang aka mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang. 

Begitu di undang oleh pengurus Komite TK Pembina 1 Bukit Merapin, Endang Kusumawaty langsung bersedia mengunjungi anak-anak TK di sekolah tersebut.

Endang Kusumawaty ketika berkunjungan ke TK Pembina 1 ditemani oleh Tim cinta Ibu Kite, sahabatnya Rikky Fermana serta kelurga dan rekan pers yang biasa meliput kegiatannya.

Ketika bertemu dengan anak-anak TK Pembina 1, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 09.00 wib, Ibu Kite, Endang Kusumawaty memberikan bantuan susu dan coco corn untuk membantu menambah gizi anak-anak TK.

Tak lupa, Endang Kusumawaty juga membagikan nasi kotak untuk para guru, pengurus komite dan pengurus paguyuban PAUD dan TK yang sudah mengundangnya.

Pada kesempatan ini, Endang Kusumawaty juga mengunjungi pos jaga yang akan dijadikan perpustakaan mini serta bersedia membantu biaya untuk perpustakaan tersebut.

"Jangan dilihat besar kecil bantuannya, tapi kita peduli dengan dunia pendidikan anak-anak," ujar Endang kepada semua guru dan komite yang hadir.

Dengan bantuan pendidikan ini, Endang berharap setiap generasi muda mulai dari anak-anak TK ini akan menjadi generasi penerus bangsa nantinya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: