"IBU KITE" BAGIKAN SERAGAM SEKOLAH DI AIR HITAM DAN SEMABUNG BABEL

Anak-anak pelajar SD kelurahan Pasar Padi, Sriwijaya, Semabung Baru, Batu Intan, Semabung, dan Bukit Besar di Kecamatan Girimaya yang mendapatkan bantuan Seragam SD dari

Caption: Anak-anak pelajar SD kelurahan Pasar Padi, Sriwijaya, Semabung Baru, Batu Intan, Semabung, dan Bukit Besar di Kecamatan Girimaya yang mendapatkan bantuan Seragam SD dari "IBU KITE". Foto/MP.

PANGKALPINANG - Setelah anak-anak pelajar SD di kelurahan Kecamatan Bukit Intan, yang menerima pemberian seragam SD dan paket alat tulis sekolah dari "IBU KITE" Ir.Endang Kusumawaty.

Kemarin malam tadi Jumat (17/11/2107), giliran anak-anak pelajar SD kelurahan Pasar Padi, Sriwijaya, Semabung Baru, Batu Intan, Semabung, dan Bukit Besar di Kecamatan Girimaya yang mendapatkan bantuan Seragam SD dan paket alat tulis sekolah dari srikandi kota Pangkalpinang pemilik tagline "IBU KITE".

Ada sebanyak 100 seragam SD dan paket alat tulis sekolah yang dibagikan kepada anak-anak atau keluarga yang mampu,setiap pelajaran SD dikelurahan mendapatkan masing-masing 15-20 baju seragam SD dari  Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang.

Keinginan Srikandi Kota Pangkalpinang memberikan seragam sekolah SD dan paket alat tulis sekolah sudah lama ia ungkapkan kepada sahabatnya Rikky Fermana sebelum dirinya memastikan maju  dipencalonan walikota kota Pangkalpinang.

" Kegiatan pemberian  baju seragam SD atau kegiatan seperti ini  khususnya keoada dunia pendidikan anak-anak  sudah sering saya lakukan, namun diluar daerah, dan pemberian ini ambil  dari hasil zakat mal harta saya,semoga saja Allah SWT memberikan kesehatan dan melimpahkan  rezeki saya sehingga saya terus bisa berbagi kepada anak-anak, ibu-ibu atau kepada keluarga kita yang ada kota Pangkalpinang. " ungkap Endang saat ditemui sahabat Jurnalis Babel, Sabtu (18/11/2017)

Lanjutnya, kegiatan pemberian seragam sekolah SD dari  hasil zakat hartanya (mal), dan sebagai wujud rasa sayang dan cinta serta kepeduliannya kepada anak-anak atau keluarga yang kurang mampu.

Endang sosok seorang ibu yang bisa merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga yang kurang beruntung, ia mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan  ingin selalu berbagi, semoga saja Allah SWT memudahkan langkahnya menuju Pangkalpinang 1. (MP-AAL)

Artikel Terkait: