VOC BAND PEMENANG LOMBA JINGLE "IBU KITE" BABEL

VOC Band pemenang lomba jingle Ibu Kite. Foto/MP.

Caption: VOC Band pemenang lomba jingle Ibu Kite. Foto/MP.

PANGKALPINANG – VOC Band yang digawangi empat pemuda kreatif berhasil terpilih sebagai pemenang lomba jingle Ibu Kite yang diumumkan panitia pada Rabu malam (15/11/2017) di Box Music Cafe Pangkalpinang.

Sebelumnya, lomba jingle Ibu Kite khusus diselenggarakan bakal calon Walikota, Ir Endang Kusumawaty sebagai wadah berkreasi bagi masyarakat.

Sahabat Endang Kusumawaty, Rikky Fermana menyampaikan bahwa lomba ini juga sebagai ajang berkreasi para pemuda dan para pecinta musik untuk berkreasi menciptakan jingle bertemakan tentang diri Ibu Kite sebagai calon Walikota.

“Jadi disini Ibu Kite memberikan tempat kepada anak muda terutama yang hobi seni musik agar dapat menciptakan Jingle Ibu Kite,” terang Rikky.

Hadir juga Endang Kusumawaty menyerahkan hadiah kepada VOC Band. Dalam kesempatan itu, Endang mengaku bangga dengan karya para anak muda Pangkalpinang dalam berkreasi positif di masing-masing bidang.

“Teruslah berkarya nak, ibu bangga, berkarya positif untuk Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi,” ungkap Endang.

Keterwakilan perempuan yang akan maju di Pilkada Pangkalpinang itu juga menuturkan bahwa Pangkalpinang merupakan rumah, dan masyarakatnya wajib untuk memperindah “rumah” itu dengan karya yang positif.

“Seperti lah itu keinginan saya, mengabdi untuk Pangkalpinang agar kota kelahiran kita menjadi lebih cantik lagi,” ungkap Endang.

Penutup perjumpaan, jingle Ibu Kite dinyanyikan bersama oleh VOC Band dan Endang Kusumawaty beserta panitia yang hadir. (MP-AAL)

Artikel Terkait: