WARGA PARIT LALANG SAMBUT MERIAH KEHADIRAN "IBU KITE" BABEL

Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang sambangi warga Paritlalang Kecamatan Bukit Intan. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang sambangi warga Paritlalang Kecamatan Bukit Intan. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Endang Kusumawaty bakal calon Walikota Pangkalpinang tidak menyangka warga Paritlalang Kecamatan Bukit Intan menyambutnya luar biasa hangatnya, pasalnya saat menyalami dan memeluk Ibu-ibu satu persatu,  ia sempat dikejutkan dengan teriak keras dari seorang tokoh masyarakat bernama Muchsin.

" Ibu Kite !!! " Teriak pak Muchsin  
" Endang Kusumawaty !!! " Serentak dijawab seluruh Ibu-ibu yang hadir.

Muchsin kembali meneriakan, " Endang Kusumawaty "

Dengan lantang  dijawab kembali oleh audiens yang hadir,  " Walikota Pangkalpinang " 

" Endang Kusumawaty Walikota Pangkalpinang " Teriak Muchsin Lagi

" Yess .. " jawab Ibu-ibu

Tampak terlihat dari wajah Ibu Kite  terharu bercampur bahagia, ternyata kehadirannya untuk bersilahturahmi  di tengah masyarakat memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Pangkalpinang.

" Saya terharu dan bahagia tidak menyangka disambut luar biasa dengan yel-yel seperti itu, semoga kata-kata tersebut diijabahkan Allah SWT " Kata Endang saat itu, Rabu (15/11/2017).

Antusias warga Pemengkasan kelurahan Paritlalang Pangkalpinang menghadiri acara sosialisasi Ibu Kite,  bikin merinding. Bagaimana tidak, ada 300 warga hadir pada acara itu.

Teriakan dan yel-yel "Ibu Kite Yes, Endang Walikota" pun menyemarakkan pertemuan warga dengan bakal calon Walikota Pangkalpinang, Ir Endang Kusumawaty. Dengan ramah, Endang menyalami satu per satu warga yang hadir.

Suasana semakin haru biru saat seorang nenek yang telah menunggu Ibu Kite memeluk dan mencium Endang. Dalam bisikannya, nenek tersebut mendoakan Endang dapat meraih mimpinya menjadi Walikota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Endang mengungkapkan rasa bahagianya hadir di tengah masyarakat Paritlalang. Dirinya tak menyangka mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Pemengkasan Paritlalang.

"Saya terharu sekaligus bahagia. Terima kasih atas dukungan ini, semoga doa masyarakat untuk menjadikan saya Walikota Pangkalpinang dijabah oleh Allah SWT, aamiin," kata Endang di hadapan ratusan warga.

Seperti pertemuannya dengan masyarakat di kelurahan lainnya, Endang menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan perkenalan dirinya yang bercita-cita mengabdi untuk Pangkalpinang, kota kelahirannya.

"Izinkan saya mengabdi, saya ingin kota kelahiran saya dapat maju lebih baik lagi seperti kota-kota," kata politisi Partai Demokrat ini.

Hadir juga Ustad Hendi Kurnia pada pertemuan itu dalam memberikan tausyiahnya kepada masyarakat. Ramah tamah dengan masyarakat pun berlanjut dengan pemberian doorprize berupa jam tangan, mukena, payung dan handphone kepada masyarakay Pemengkasan Paritlalang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: