WUJUD KASIH SAYANG, BESOK "IBU KITE" BAGIKAN SERAGAM SEKOLAH BABEL

Caption: "IBU KITE", Ir. Endang Kusumawaty besok akan membagikan seragam sekolah dan alat tulis sekolah kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Sebagai wujud rasa ingin berbagi kasih sayang dan kepedulian kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya kepada anak-anak dan dunia pendidikan.

Srikandi kota Pangkalpinang pemilik taglinenya "IBU KITE", Ir. Endang Kusumawaty besok akan membagikan seragam sekolah dan alat tulis sekolah  kepada siswa-siswi  Sekolah Dasar (SD), yang dikhususkan kepada anak-anak yang kurang mampu ataupun yatim piatu.

Ada sekitar 840 seragam SD dan alat tulis berupa pensil,pulpen,penghapus, perunding pensil dan botol air minum yang akan dibagikan kepada pelajar SD.

Kepada pers, Rikky Sinyu PenGkaL membenarkan bahwa Endang sahabatnya akan segera membagikan seragam SD dan paket alat tulis kepada setiap anak-anak SD yang tersebar di 42 kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang dengan total sebanyak 840 seragam SD dan paket alat tulis belajar.

" InsyaALLAH besok malam (Kamis,16/11/2017) di kecamatan Bukit Intan kami akan membagikan seragam SD dan paket alat tulis belajar " ungkap Rikky saat dikonfirmasi sahabat Jurnalis Ibu Kite tadi pagi di posko Aspirasi Ibu Kite, Rabu15/11/2017.

Lanjut Rikky menyampaikan kepada warga Pangkalpinang atau orang tuanya  yang pernah didatangi dan didata  oleh tim cinta Ibu Kite dapat hadir pada acara pembagian seragam SD dan alat tulis belajar.

" Kami mohon kepada orang tua atau keluarga yang pernah kami datangi kiranya dapat hadir pada pemberian seragam SD tersebut, dan terimakasih kami ucapkan kepada perangkat kelurahan yang membantu kami memberi data anak-anak yang layak kami bantu " Pungkas Rikky. (MP-AAL)

Artikel Terkait: