ANAK SDN PENGGEMAR "IBU KITE" RELA IKUT KUIS DEMI BERJUMPA ENDANG BABEL

Nathan (7), terpilih sebagai pemenang kuis

Caption: Nathan (7), terpilih sebagai pemenang kuis "Ibu Kite". Foto/MP.

PANGKALPINANG - Nathan (7) terpilih sebagai pemenang kuis Ibu Kite yang diselenggarakan bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 yang diumumkan, Selasa (14/11/2017) pagi. 

Siswa kelas 2 SDN 3 Pangkalpinang yang beruntung ini mendapatkan hadiah sebuah kompor ga yang dipersembahkan Ibu Kite untuk masyarakat Pangkalpinang untuk periode kedua. 

Bukan tanpa sebab Nathan mengikuti kuis yang yang disebar di dua media massa, melainkan keinginannya kuat untuk bertemu dengan Endang yang populer di tengah masyarakat. 

Demikian penuturan itu diungkapkan Dewi, ibunda Nathan saat datang ke Posko Aspirasi Ibu Kite setelah mendapat telepon dari panitia kuis. 

"Nathan dan adiknya, Nasyia sangat suka dengan ibu kite. Pokoknya ada poster ibu kite, mereka pasti teriak-teriak 'ibu kite.. ibu kite'. Nathan juga rela ikut kuis ini, dia sendiri yang menggunting dan menulis dk kupon yang ada di koran, tapi nomor teleponnya nomor saya," kata Dewi. 

Untuk itu, Dewi mengharapkan hadiah yang didapatkan oleh Nathan dapat diserahkan langsung oleh Endang Kusumawaty. 

"Nathannya sekarang lagi sekolah pak, jam 1 baru pulang. Bolehkan pak, ibu kite langsung yang nyerahin hadiahnya. Biar dia senang dengan jerih payahnya, sekalian ketemu langsung dengan pengagumnya," pinta Dewi. 

Permintaan pun disanggupi. Nathan sepulang sekolah langsung bertolak ke Posko Ibu Kite yang beralamat di Jalan Sekolah Pangkalpinang. Tampak ronah wajah bahagia Nathan saat berjumpa dengan pengagumnya. Peluk dan cium kasih sayang Endang kepada Nathan pun mengiringin penyerahan hadiah. 

Endang pun berpesan kepada Nathan untuk rajin belajar hingga menggapai cita-cita yang diinginkannya. Tak lupa, Endang yang merupakan seorang ibu mendoakan agar Nathan menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi agama, bangsa dan negara. 

"Nathan yang pinter, rajin-rajin belajar ya nak. Banggain orangtuamu, jangan kecewain mereka," ungkap Endang menutup perjumpaan tersebut. (MP-AAL)

Artikel Terkait: