1000 MAHASISWA UBB KHATAM QURAN AKBAR BABEL

1000 Mahasiswa Universitas Bangka Belitung mengikuti Khatam Alquran di kampus Univeristas Bangka Belitung, acara ini berlangsung, Jumat, (10/11). Foto/MP.

Caption: 1000 Mahasiswa Universitas Bangka Belitung mengikuti Khatam Alquran di kampus Univeristas Bangka Belitung, acara ini berlangsung, Jumat, (10/11). Foto/MP.

BABEL - 1000 Mahasiswa Universitas Bangka Belitung mengikuti Khatam Alquran di kampus Univeristas Bangka Belitung, acara ini berlangsung, Jumat, (10/11). 

Acara yang diadakan LDK UBB, dalam rangka penutupan Asistensi Agama Islam Go Assalam yang bertepatan dengan hari pahlawan.

Selesai khataman Al-Quran, lalu diisi tausyiah oleh Ustad Ibrahim, langsung didepan para mahasiswa UBB.

"saya sangat bangga dengan apa yang diadakan LDK UBB, telah membuat acara yang sangat bermanfaat seperti ini, mungkin saya belum pernah melihat acara dikampus di Bangka Belitung, yang melakukan khataman sebanyak ini", Tukas Ustad Ibrahim.

Dia menambahkan, ini adalah salah satu cara untuk membumikan Al Quran. Agar keberkahan selalu berada di sekitar kampus ini.

Penutupan dilakukan langsung oleh Bapak Dr. Muhamad Yusuf.M.Si, selaku Rektor Universitas Bangka Belitung.

"kalau seseorang dekat dengan Al-Quran maka jiwanya akan baik. Dekat dengan Al-Quran akan menghidupkan rasa cinta dan kasih sayang, karena Al-Quran adalah kasih sayang Allah kepada hambanya, saya sangat mengapresiasi acara seperti ini dan terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya, jadilah generasi Qurani" kata Pak Dr.Muhamad Yusuf,M.Si.

Semoga ditahun selanjutnya event seperti ini akan terus dilaksanakan. (Rapdi)

Artikel Terkait: