KUIS "IBU KITE" MEMASUKI TAHAPAN PENGUNDIAN KEDUA BABEL

Pengundian kuis bertabur hadiah menarik yang diselenggarakan Ir Endang Kusumawaty itu akan dilakukan di Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite, beralamat Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Pengundian kuis bertabur hadiah menarik yang diselenggarakan Ir Endang Kusumawaty itu akan dilakukan di Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite, beralamat Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Kuis Ibu Kite periode kedua memasuki tahapan pengundian yang rencananya akan dilakukan pada Senin (13/11/2017) pekan depan.

Pengundian kuis bertabur hadiah menarik yang diselenggarakan Ir Endang Kusumawaty itu akan dilakukan di Posko Rumah Aspirasi Ibu Kite, beralamat Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Pangkalpinang.

Sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana mengungkapkan, Kuis Ibu Kite ini merupakan persembahan Ir Endang Kusumawaty yang berniat mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Pangkalpinang pada Pilwako 2018 mendatang. Tujuan kuis ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri Endang Kusumawaty kepada masyarakat Pangkalpinang.

“Pengundian kita lakukan pada pukul 10.00 WIB, masyarakat yang ingin hadir bisa menyaksikan langsung proses pengundian di Posko Aspirasi Ibu Kite," kata Rikky Sinyu Pengkal kepada sejumlah wartawan, Rabu (8/11/2017).

Besoknya, Selasa (14/11) penyerahan hadiah akan dilakukan langsung oleh Endang Kusumawaty. "Insya Allah ibu akan hadir untuk menyerahkan hadiah kepada masyarakat pemenang undian tersebut. Karena memang ibu ingin langsung bertemu dengan masyarakat," ujar Rikky.

Endang berharap, lanjut Rikky, melalui kuis ini silahturrahmi dengan masyarakat bisa semakin erat. Ia berharap masyarakat tidak memandang nilai dari buah tangan yang akan dipersembahkan kepada masyarakat yang nantinya berhasil memenangkan kuis Ibu Kite ini.

Adapun hadiah yang dipersembahkan kepada masyarakat yang telah mengirim guntingan kuis pada Bangka Pos, terdiiri dari 1 handphone android merk Samsung J2, 2 Kompor gas merk Rinai, 2 Dispender merk Miyako, 3 Kipas merk Miyako dan 2 setrika merk Philips.

"Ibu Endang hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kuis ini, Ibu Endang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Pangkalpinang dan sekitar,” tukas Rikky. Pengumuman pemenang kuis ibu kite dapat dilihat surat kabar Bangka Pos dan Media sosial Facebook,Twiter dan instagramnya.(MP-AAL)

Artikel Terkait: