PLN BERI DISKON PEMASANGAN LISTRIK BABEL

General Manajer PLN Wilayah Provinsi Kepulauan Babel, Susiana Mutia di Pangkalpinang, Foto/bangkatimes.

Caption: General Manajer PLN Wilayah Provinsi Kepulauan Babel, Susiana Mutia di Pangkalpinang, Foto/bangkatimes.

PANGKALPINANG - PT PLN (Persero) Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan diskon 17 persen untuk pemasangan dan penambahan daya listrik sehingga terjangkau masyarakat.

"Diskon tarif penyambungan baru dan penambahan daya listrik berlaku  hingga 31 Desember 2017," kata General Manajer PLN Wilayah Provinsi Kepulauan Babel, Susiana Mutia di Pangkalpinang, Selasa.

Ia menjelaskan diskon tarif penyambungan baru dan penambahan daya listrik itu diberikan kepada calon dan pelanggan dengan daya mulai 450 volt ampere (VA) hingga 4.500 VA, guna memudahkan masyarakat mendapatkan listrik dengan biaya terjangkau.

"Masyarakat cukup membayar penyambungan dan penambahan daya listrik dengan tarif diskon," katanya.

Tidak hanya itu, kata dia, pelanggan yang akan membeli produk elektronik di toko-toko yang bekerja sama dengan PLN maka diskon itu akan ditambah menjadi 50 persen.

Misalnya, penambahan daya dari 1.300 VA ke 1.700 VA dikenai tarif sekitar Rp300 ribuan dan jika membeli produk elektronik di toko yang bekerja sama dengan PLN maka cukup membayar Rp175.000.

"Kami berharap dengan adanya diskon ini dapat membantu masyarakat untuk menyambung baru atau menambahan daya listrik," katanya.

Ia berharap dengan adanya diskon tarif itu dapat meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan penyambungan baru dan penambahan daya listrik.

"Saat ini ketersediaan listrik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mencukupi sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mengajukan permohonan peyambungan baru dan penambahan daya listrik," katanya. ant

Artikel Terkait: