WAWAKO SEMATKAN ATRIBUT SATGAS PUNGLI KOTA PANGKALPINANG BABEL

Wakil walikota pangkalpinang Muhammad Sopian menyematkan Rompi,ID Card serta topi tanda di Syahkannya Satuan Tugas (SATGAS) Pungutan Liar (PUNGLI). Foto/MP.

Caption: Wakil walikota pangkalpinang Muhammad Sopian menyematkan Rompi,ID Card serta topi tanda di Syahkannya Satuan Tugas (SATGAS) Pungutan Liar (PUNGLI). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Wakil walikota pangkalpinang Muhammad Sopian menyematkan Rompi,ID Card serta topi tanda di Syahkannya Satuan Tugas (SATGAS) Pungutan Liar (PUNGLI).

Ada 24 nama dalam penyematan atribut Satgas Pungli 12 diantaranya yang mewakili :

1.Dadang Wijaya,Sik 
2.Ratmida Dawam
3.Drs.M.Nasir.Mm
4.Hendi Arifin
5.P.Ginting
6.Rasdian Setiadi,S.IP
7.Agung Widi Palupi
8.Jonni P
9.Muhammad Ansori S.STP.M.AP
10.Syamsudin Siregar.S
11.Drs.Hasan Rumata
12.Novarito

Dadang Wijaya,Sik yang menjadi Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli dan juga Wakil Kepala Polisi Resort (WAKAPOLRES) Kota pangkalpinang, Ratmida Dawan selaku Sekretaris Daerah (SEKDA),Drs.M.Nasir.MM selaku Inspektur Daerah,Rasdian Setiadi,S.IP selaku Kasat Pol PP, Agung Widi Palupi selaku Kasdim KODIM 0413 Bangka, jonni P selaku Kasubbag Pembinaan Kejari, merupakan Wakil Ketua Satgas Saber Pungli kota pangkalpinang, Senin 06/11/2017.

M.Sopian mengatakan kepada para saber pungli, bisa bekerja secara profesional dalam artian tidak melihat apakah itu kepolisian, aparatur kejaksaan, atau aparatur asn di kota Pangkalpinang. 

Apabila terindikasi melakukan pelanggaran, akan kita tindak dan kita proses. Sehingga keradaan saber pungli ini bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bukan hanya ceremonial tapi bekerja sesuai dengan aturannya.

Harapannya tidak ada lagi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berani bermain "berani melakukan pungli", dan keberadaan satgas saber pungli di pemerintah kota pangkalpinang bisa memberi efek jera bagi pelaku pungli, tutupnya.

(MP-Jun)

Artikel Terkait: