TEAM KIDS FUTSAL PANGKALPINANG GELAR PERTANDINGAN DI TOBOALI BABEL

Team Jack Kids Futsal Pangkalpinang yang beranggota siswa SDN 3 Pangkalpinang melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal SD 07 Toboali di JLT Futsal Jln Jenderal Sudirman No. 91 (Tikung Maut) Toboali-Bangka Selatan. Minggu (05/11/2017). Foto/MP.

Caption: Team Jack Kids Futsal Pangkalpinang yang beranggota siswa SDN 3 Pangkalpinang melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal SD 07 Toboali di JLT Futsal Jln Jenderal Sudirman No. 91 (Tikung Maut) Toboali-Bangka Selatan. Minggu (05/11/2017). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Team Jack Kids Futsal Pangkalpinang yang beranggota siswa SDN 3 Pangkalpinang melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Futsal SD 07 Toboali di JLT Futsal Jln Jenderal Sudirman No. 91 (Tikung Maut) Toboali-Bangka Selatan. Minggu (05/11/2017)

Pertandingan ini terselenggarakan atas undangan pribadi dari salah satu orang tua murid SDN 7 Toboali yaitu Kompol Bim Rekoaji yang juga menjabat sebagai Wakapolres Bangka Selatan.

Saat ditemui awak media Kompol Bim menyampaikan, "Kita sebagai orang tua sangat mendukung pertandingan persahabatan ini agar menambah keterampilan dan terjalin silaturahmi antara SDN 3 Pangkalpinang & SDN 7 Toboali, " ujarnya.

Begitu juga dengan Pelatih Futsal Jack Kids Futsal, Jack Saputra dikutip melalui media sosial mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kompol Bim Rekoaji yang telah memberikan kesempatan berkunjung ke Toboali membuat anak-anak senang bisa bermain.

Salah seorang pemain dari Pangkalpinang, Fadhil Murfid Fatama mengatakan kegiatan bermain futsal ini sangat didukung kedua orang tuanya. Dan saya Beberapa kali pernah menjuarai kejuaraan futsal tingkat SD & umum bersama tim, " katanya.

Selain olahraga futsal, dia juga merupakan seorang atlet Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang yg tergabung dalam Club TAKTIC (TaeKwonDo Tin's Club) PT TIMAH (Persero) Tbk dan pernah mendapat mendali di even kejuaraan Mok's Championship di Palembang pada bulan Agustus 2017 kemarin.

Ditempat yang sama, Ragafa  Saka Mardhansyah yang juga pemain futsal berasal dari SDN 7 Toboali mengungkapkan saya sangat senang dengan pertandingan ini, karena bisa bernostalgia lagi dengan teman-teman futsal dari SDN 3 Pangkalpinang yang dulu pernah sama-sama memperkuat dan membawa nama sekolah di berbagai kejuaraan futsal, " ungkapnya.

Salah satu orang tua SDN 3  ketika dihubungi wartawan melalui telepon menyatakan sangat mendukung kegiatan anaknya.

"Kami sangat mendukung kegiatan anak saya dan teman-temannya karena dengan kegiatan yang jelas dan terarah seperti ini, saya sebagai orang tua lebih muda memantau lewat para pelatihnya, " tuturnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: