PRESIDEN PKS AGENDA TEMU KADER DI BABEL BABEL

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohammad Sohibul Iman, Ph.D, mengadakan kunjungan ke Provinsi Bangka belitung. Foto/MP.

Caption: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohammad Sohibul Iman, Ph.D, mengadakan kunjungan ke Provinsi Bangka belitung. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg 2019, pada hari Minggu (05/11/2017) Pagi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohammad Sohibul Iman, Ph.D, mengadakan kunjungan ke Provinsi Bangka belitung dalam agenda temu kader Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan yang digelar di Hotel Cordela ini dibuka dengan sambutan Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Dody Kusdian, ST, MH, dan dihadiri seribu kader PKS serta simpatisan se-Bangka Belitung yang antusias mendengarkan pidato politik dalam menghadapi pilkada serentak 2018.

Dalam pidato politiknya, H. Moh. Sohibul Iman menyampaikan bahwa PKS solid memenangkan kandidat yang diusung partai, baik yang sudah ada SK ataupun belum.

Ia menginstruksikan kepada seluruh anggota DPRD PKS dan kader agar terus melakukan "kerja – kerja".

"Kita harus khidmat pada masyarakat, agar semakin luas daya manfaat yang dapat diterima. Ini kami namakan keberkahan yang kolektif, " ujarnya.

M. Sohibul Iman, Ph.D menutup pidato nya dengan menyampaikan pesan bawah kader PKS sebagai partai dakwah, harus semakin semangat dalam proses kaderisasi yang menjadi bekal utama sebagai kader PKS, yang kedua sebagai partai politik kader PKS harus bisa membuka diri kepada masyarakat, dan yang ketiga adalah kader PKS harus siap menyesuaikan dengan kondisi zaman, " jelasnya

Maka kader PKS harus melek media dan tak canggung berinteraksi dengan generasi milenial, " pungkasnya. (MP-AAL)


Artikel Terkait: