ABDUL FATAH: LDII JADI PIONER PEMBINAAN UKM/UMKM BABEL BABEL

Pengurus DPW LDII Babel audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah. Foto/media pembaharuan.com.

Caption: Pengurus DPW LDII Babel audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah. Foto/media pembaharuan.com.

PANGKALPINANG - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Babel melakukan audiensi ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, Selasa 15 Agustus 2017.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW LDII Babel Ari Sriyanto menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyukseskan dan mensinergikan dengan kegiatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkait pembinaan UKM/UMKM, BMT dan Perbankan Syariah.

Pada audiensi ini, Wakil Gubernur menyampaikan apresiasi dan harapan besarnya kepada DPW LDII Babel agar menjadi pioner dan rull model dalam pembinaan UKM/UMKM di Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, Abdul Fatah menjelaskan, untuk terwujudnya visi dan misi Bangka Belitung dalam membangun ekonomi keumatan, maka sangat diperlukan dukungan nyata masyarakat.

Sementara itu, Hasanudin Kepala Dinas Koperasi UMKM yang hadir dalam audiensi berharap, terjalin sinergisitas dengan DPW LDII Babel.


Artikel Terkait: