"FRONT JAGA BABEL" BAGIKAN SEMBAKO GRATIS BABEL

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Jaga Bangka Belitung (FJB) memberi bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian sembako gratis berlokasi di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang,

Caption: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Jaga Bangka Belitung (FJB) memberi bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian sembako gratis berlokasi di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang,"Jumat(15/06). Foto/Mediapembaharuan.com.

BANGKA BELITUNG - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Jaga Bangka Belitung (FJB) memberi bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian sembako gratis berlokasi di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang,"Jumat(15/06)

Pembagian sembako ini di hadiri Akhmad Samsi (Ketua Umum Front Jaga Babel) di dampingi Edi Sunanta (Wakil Ketua Front Jaga Babel) dan bersama jajaran pengurus Front Jaga Bangka Belitung (FJB)

Pembagian itu merupakan bentuk kepedulian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang membentuk salah satu (LSM) di Bangka Belitung tersebut, kepada masyarakat kurang mampu.

Edi Sunanta Selaku Wakil Ketua Front Jaga Babel (FJB) Mengatakan“Kegiatan malam ini ini, bertepatan menjelang Lebaran Idul Fitri, yang memang merupakan bulan yang penuh Rahmat Allah SWT dan memang saat yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan untuk menanamkan pemahaman kepada seluruh Jajaran Front Jaga Babel (FJB) dengan pentingnya berbagi kepada sesama ,”papar Edi Sunanta,

Akhmad Samsi selaku Ketua Front Jaga Babel (FJB) menjelaskan, "Kegiatan kita ini merupakan agenda Front Jaga Babel (FJB), Hanya saja tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat membutuhkan yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,"jelas Akhmad Samsi

Kami Front Jaga Babel (FJB) berharap, bantuan sembako ini jangan dilihat dari nilainya melainkan lebih dari rasa kebersamaan dalam menjalin tali silaturahim. 

PKL Kaki Lima Mengatakan, “Kami terus terang baru kali ini ada LSM yang mengunjungi tempat kami dan memberikan bantuan. Mudah-mudahan jajaran Front Jaga Babel (FJB) senantiasa di beri keberkahan dan dilimpahkan rezeki yang murah dari Allah SWT," ujarnya.(AaL)

Artikel Terkait: