HARDI JOY : " KITA FULL SUPPORT PARIWISATA BASEL " BABEL

Hardi Joy, dalam jumpa pers bersama seniman asal Venezuela Estafania, Dosen Seni Unpas Bandung, Galih dan Wakil Ketua Umum III Toboali City on Fire 2 (TCOF) 2017, Budi Setyo, di Lesehan Green, Minggu (11/6) malam, Foto/media pembaharuan.com.

Caption: Hardi Joy, dalam jumpa pers bersama seniman asal Venezuela Estafania, Dosen Seni Unpas Bandung, Galih dan Wakil Ketua Umum III Toboali City on Fire 2 (TCOF) 2017, Budi Setyo, di Lesehan Green, Minggu (11/6) malam, Foto/media pembaharuan.com.

TOBOALI - Pengusaha Muda Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Hardi Joy bertekad untuk mendukung pengelolaan pariwisata bersama pemerintah. Hal ini di lakukan mengingat Basel memiliki potensi pariwisata yang cukup besar yang belum terkelola dengan maksimal.

Dalam jumpa pers bersama seniman asal Venezuela Estafania, Dosen Seni Unpas Bandung, Galih dan Wakil Ketua Umum III Toboali City on Fire 2 (TCOF) 2017, Budi Setyo, di Lesehan Green, Minggu (11/6) malam, hal ini kembali ditegaskan hardi.

Menurut pengusaha muda yang memiliki usaha kuliner di ibukota ini Kabupaten ini, potensi pariwisata di Negeri Junjung Besaoh harus dikelola bersama dan serius oleh seluruh pelaku pariwisata. Pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah dalam pengelolaan yang lebih komprehensif dan profesional.

“Jujur kalau dilihat kekayaan pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan ini punya harapan besar dan tidak terbatas. Untuk itu kita minta Pemerintah Kabupaten lewat team – teamnya untuk terus mengaet pelaku usaha agar membuahkan yang maksimal,” Ujar Hardi Joy melalui pesan singkat kepada mediapembaharuan.com, senin (12/06/17) sore.

Owner Rumah Lesehan Green ini mengungkapkan bahwa dunia pariwsita yang bakal menjadi titik fokus dirinya adalah wisata kuliner dan lapak wisata.

“Kami pengusaha pada dasarnya  tentu siap bersama dan mulai melirik potensi pariwisata di Kabupaten Basel. Tentu geliatnya bakal lebih besar kalau semua pengusaha ikut bergabung dalam dunia pariwisata,” ungkapnya.

Bapak 2 orang anak yang hoby travelling ini menambahkan, pesan Presiden Jokowi yang di ingatnya yakni pengusaha muda harus terjun dalam dunia industri pariwisata seperti kuliner, online store, media online dan lain – lainya dan untuk itu mereka siap untuk mewujudkan visi misi tersebut khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.(MP-Abenk).

Artikel Terkait: