KOMUNITAS AKSARA MUDA BABEL DATANGI "UMAH ATOK USANG" BABEL

Komunitas Aksara Muda (Kosada) Bangka Belitung (Babel) nerkunjung ke Umah Atok Usang. Belasan anggota Kosada Babel, Rabu malam, (24/05/2017). Foto/Mediapembaharuan.com.

Caption: Komunitas Aksara Muda (Kosada) Bangka Belitung (Babel) nerkunjung ke Umah Atok Usang. Belasan anggota Kosada Babel, Rabu malam, (24/05/2017). Foto/Mediapembaharuan.com.

PANGKALPINANG --Komunitas Aksara Muda (Kosada) Bangka Belitung (Babel) nerkunjung ke Umah Atok Usang. Belasan anggota Kosada Babel berdialog bersama Ali Usman selaku pegiat sejarah di Babel, Rabu malam, (24/05/2017).
 
Kunjungan di gelar adalah sala satu kegiatan yang di agendakan oleh Kosada Babel untuk mempererat hubungan dengan para penulis di Babel. 

Dengan kegiatan ini, para penulis pemula dapat mengenal para senior penulis produktif dan handal.
 
Setelah berkunjung ke Umah Atok Usang sebelumnya juga berkunjung ke Umah Atok Kulop. Komunitas ini berusaha mengrangkul para penulis pemula dan penulis handal supaya dapat mengembangkan budaya literasi di Babel.
 
“kegiatan ini, kami akan kembangkan dan tidak berhenti sampai disini. Kami mendatangi para penulis senior di Babel untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan komunitas ini,”. Ujarnya Muhammad Tahir selaku Ketua Umum Komunitas Aksara Muda Babel. 

“Kami juga pernah berkunjung ke Umah Atok Kulop dan malam hari ini ke Umah Atok Usang, untuk kedepannya akan berkunjung ke rumah para penulis senior di Babel,”. Tambahnya (Thr)

Artikel Terkait: