ERZALDI ROSMAN JELASKAN TANTANGAN PROVINSI BABEL BABEL

Erzaldi Rosman menjelaskan tantangan yang ada di Bangka Belitung (Babel) begitu banyak, salah satunya tantangan Ekonomi karena inflasi meningkat yang membuat produk di Babel mahal. Foto/Mediapembaharuan.com.

Caption: Erzaldi Rosman menjelaskan tantangan yang ada di Bangka Belitung (Babel) begitu banyak, salah satunya tantangan Ekonomi karena inflasi meningkat yang membuat produk di Babel mahal. Foto/Mediapembaharuan.com.

MERAWANG - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB) dengan tema “Arah dan Kebijakan Pembangunan bangka belitung ( Dinamika, Tantangan dan Staregi)” Bersama Dr.(cand) Erzaldi Rosman, S.E., M.M di Gedung Rektorat UBB, Rabu, (23/5/2017). 

Dalam kegiatan ini, turut mengundang pembicara Prof. Hatamar Rasyid dan Sandi Pratama Dosen FISIP UBB. Ratusan mahasiswa dan para dosen ikut hadir dalam kuliah umum tersebut.
 
Erzaldi Rosman menjelaskan tantangan yang ada di Bangka Belitung (Babel) begitu banyak, salah satunya tantangan Ekonomi karena inflasi meningkat yang membuat produk di Babel mahal.
 
“Tantangan religius, politik dan ekonomi yang menjadi PR bersama, melihat laju ekonomi terus menurun khusus Pangkalpinang 4,1% tingkat inflasi dan  tajung pandang 4,92% sedangkan rata-rata Babel inflasi 6,9%,”. Ujarnya saat mengisi kuliah umum di gedung rektorat UBB. 

Kemudian tantangan Reformasi birokrasi menjadi PR besar terkait pegawai honorer di provinsi dan di Babel. 

“Reformasi birokrasi mesti digalangkan, Karena saat masuk di gedung provinsi lihat depan PR, belakang PR, kiri PR, ke kanan PR, atas PR. Banyak honor salah satu pegawai lulusan SMA ditanyak jelasin kegiatan dari pagi sampai malam tidak bisa dijawab dan seperti orang linglung,”. Tambahnya (Thr)

Artikel Terkait: