SERTIJAB KOMANDAN PANGKALAN AL BABEL BABEL

Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung (Babel) dari Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE, MM, kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto. Foto/Lantamal III TNI AL.

Caption: Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung (Babel) dari Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE, MM, kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto. Foto/Lantamal III TNI AL.

PANGKLAPINANG - Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bangka Belitung (Babel) dari Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE, MM, kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto Hari ini Senin (22/05/2017), dihalaman kantor Walikota Pangkalpinang,

Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) yang bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lantamal III Jakarta,  Laksamana Pertama,  Muchammad Richan,

"Serah terima jabatan di Angkatan Laut pada dasarnya penting dan mengandung makna yang sangat strategis dan penting mendinamisasikan organisasi sekaligus meningkatkan kinerja para personel,"jelasa Muchammad Richan dalam amanat uparaca sertijab Danlanal Babel. 

Kemudian dirinya menyebutkan dibawah kepemimpinan yang baru diharapkan munculnya ide-ide baru serta positif yang mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif, inovatif dalam menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik. 

"Wilayah Lanal Babel sangat strategis dan juga memiliki sumber daya alam yang berpotensi untuk percepatan pembangunan, maka dari itu dengan personel yang seadanya dapat memanfaatkan untuk menjaga seluruh aset yang dimiliki Daerah lewat jalur laut," ungkapnya,

Selain itu dirinya berharap agar Komandan lanal Bangka Belitung, yang baru dapat memperhatikan langkah-langkah secara cermat dan perlunya koordinasi dengan unsur TNI Polri serta pejabat Daerah demi kelancaran menjalankan tugas.

"Tantangan lebih berat, maka dari itu kepada Pejabat yang baru dapat cermat dan mendahulukan prioritas agar pengoptimalisasikan personel dalam menjalankan tugas,"tukasnya,

Dalam acara sertijab pagi tadi selain dihadiri dari pihak TNI Ke Polisian juga dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah dan Wakil Wali Kota Muhammad Sofian juga Wakil Gubernur Abdul Fatah serta Kepala SKPD dilinkungan Pemerintah Kota.(Lay)

Artikel Terkait: