PKS BABEL SIAPKAN KEJUTAN DI TIGA PILKADA BABEL

 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pangkalpinang.

Caption: Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pangkalpinang.

PANGKALPINANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pangkalpinang, Minggu (16/4).

Acara yang diikuti oleh perwakilan seluruh pengurus DPD kota dan kabupaten se - Babel ini merupakan momentum konsolidasi pasca pemilukada gubernur pada Februari lalu. 

Ketua DPW PKS Babel, H. Dody Kusdian menyampaikan rakorwil ini merupakan rangkaian besar ikhtiar politik PKS, untuk semakin berkhidmat kepada masyarakat. Evaluasi program serta masukan untuk kegiatan kedepan disampaikan dari perwakilan pengurus daerah.

Hal tersebut juga dikatakan Dody,  untuk menyongsong Pilkada 2018 dimana PKS memilih untuk pro aktif melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya. PKS yang dipastikan akan berpartisipasi dalam pemilukada di dua kabupaten dan Kota pangkalpinang pada 2018 mendatang. 

"Kami akan menyerap aspirasi masyarakat dan terbuka menerima masukan terkait calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya. 

Selain pengurus PKS, Rakorwil ini juga dihadiri oleh perwakilan DPP PKS wilayah faerah Sumbagsel, H Ridwan Thalib, ketua fraksi PKS provinsi serta anggota DPRD PKS se - Bangka. 

Lanjut Dody, rakorwil ini sebagai milestone program khidmat PKS kedepan, terlebih pada akhir april nanti juga ada momentum milad PKS ke- 19. 

"Ini tentu akan kita manfaatkan, agar PKS semakin membumi dan kami sudah bergerak melakukan konsolidasi dengan banyak pihak dan siap memberikan kejutan di tiga pemilukada kota dan kabupaten mendatang. Nanti ditunggu saja, pada saatnya akan kita sampaikan ke masyarakat," pungkas Dody.(War)

Artikel Terkait: