PROVOS POLDA BABEL PERIKSA SENPI ANGGOTA POLRES PANGKALPINANG BABEL

 Provos Polda Babel melakukan inspeksi mendadak untuk melakukan pemeriksaan senjata api milik anggota Polres Pangkalpinang.(Foto: MediaPembaharuan.com)

Caption: Provos Polda Babel melakukan inspeksi mendadak untuk melakukan pemeriksaan senjata api milik anggota Polres Pangkalpinang.(Foto: MediaPembaharuan.com)

PANGKALPINANG - Polda Babel melakukan inspeksi mendadak ke Polres Pangkalpinang, Jumat Pagi (24/03/2017). Inspeksi dadakan itu bertujuan untuk melakukan pemeriksaan senjata api yang digunakan anggota Polres Pangkalpinang.
 
Pemeriksaan dilakukan Kepalaa Subbid Provos Polda Bangka Belitung (Babel) beserta lima anggota lainnya terhadap puluhan senjata api di halaman Polres Pangkalpinang.

Pemeriksaan dan pengecekan penggunaan senjata api (Senpi) pada anggota Polres Pangkalpinang, untuk meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan sejak dini salah satunya penyalagunaan senjata api oleh anggota Polri.

Pemeriksaan senjata api juga dihadiri oleh para perwira yang bertugas di Polres Pangkalpinang diantara lain Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi dan Kanit Provos Ipda Eddi Suaidi. 

Kedatangan Kasubbid Provos Kompol Susanto beserta anggotanya disambut oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi dan Kanit Provos Ipda Eddi Suaidi.

Kompol Susanto mengatakan, bahwa pemeriksaan senpi ini tanpa terkecuali.

"Dari bintara maupun perwira semuanya kami periksa, saya juga harap penggunaan senjata api bisa digunakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Senpi harus dirawat, agar senjata berfungsi dengan baik," ucapnya.(FmN)

Artikel Terkait: