KPU BABEL AJAK MASYARAKAY BABEL TIDAK GOLPUT BABEL

 Gebyar sosialisasi Pilkada Babel 2017

Caption: Gebyar sosialisasi Pilkada Babel 2017

PANGKALPINANG - Gebyar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Tahun 2017 diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Rabu Malam (08/02/2016). 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bangka Belitung. Fahrurrozi dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh Masyrakat Babel. untuk datang ke TPS masing-masing tiap Daerah pada hari Rabu tanggal 15 Febuari nanti.

Agar menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin Bangka Belitung Lima Tahun ke depan, karena nasib Bangka Belitung Lima tahun ke depan ada ditangan anda semua.

"Jadi saya harap agar Masyarakat jangan Golput pada pemilihan 15 Febuari. Sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung semoga berjalan damai dan aman." ucap Fahrurrozi.

Selain dihadiri para KPU dari kabupaten yang ada di Babel. Hadir juga Plt Gubernur Babel yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bangka Belitung dan juga Masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

Masyarakat yang yang hadir dalam acara Gebyar Sosialisa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung 2017. Juga di hibur oleh Artis Dangdut Lina Geboy dan Stand Up Comedy.(Fmn)

Artikel Terkait: