PLN Babel Perbaiki Jaringan Listrik Rusak BABEL

 PLN

Caption: PLN

MEDIA PEMBAHARUAN.COM,PANGKALPINANG - Petugas PT PLN Wilayah Bangka Belitung memperbaiki jaringan listrik yang rusak di wilayah Pangkalpinang karena dihantam angin kencang pada Jumat sore.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Bangka Belitung, Agus Yuswanta di Pangkalpinang, Jumat, mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak 50 petugas untuk memperbaiki jaringan listrik yang rusak tersebut.

"Jaringan listrik tersebut rusak karena tertimpa pohon yang roboh akibat angin kencang tadi sore.  Hingga kini petugas maaih memperbaiki jaringan listrik yang rusak tersebut," katanya.

Ia mengatakan,  beberapa pohon tumbang yang mengenai jaringan PLN mengakibatkan listrik di beberapa wilayah Pangkalpinang masih padam hingga pukul 19.00 WIB.

"Saat ini petugas kami masih berusaha memperbaiki jaringan yang tertimpa pohon tersebut. Titik yang paling parah adalah di depan Barley Jalan A Yani. Diharapkan sebelum malam semua sudah normal kembali," ujarnya.

Dikatakannya,  yang diperbaiki saat ini tinggal satu lokasi yakni Jalan A Yani di depan Barley. akibat jaringan tertimpa pohon ini wilayah padam terjadi di A Yani, A Yani Dalam, Kacang Pedang, Simpang Mentok, Pangkalan Baru, Semabung dan Bukit Intan.

"Akibat gangguan listrik tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa dan dukungan masyarakat agar listrik bisa pulih kembali," katanya.(ant)

Artikel Terkait: