CAGUB BABEL NOMOR URUT 1 GELAR KAMPANYE DIALOGIS DI SELAT NASIK BABEL

Cagub Babel nomor urut 1, Yusron Izha Mahendra Gelar Kampanye dialogis. MP

Caption: Cagub Babel nomor urut 1, Yusron Izha Mahendra Gelar Kampanye dialogis. MP

MEDIA PEMBAHARUAN.COM, BELITUNG – Calon Gubernur nomor urut 1, Yusron Ihza Mahendra menggekar kampanye dialogis di daerah Selat Nasik, Belitung, Selasa (3/1). Kegiatan kempaye dialogis tersebut diselenggarakan disalah satu rumah warga Selat Nasik, yaitu Juhendy. 

Dalam kegiatan kampanyenya tersebut, Yusron juga didampingi oleh para timses yang juga di hadiri ratusan warga Selat Nasik. 

Dalam kegiatan tersebut Yurson melakukan diskusi kepada masyarakat Selat Nasik terkait pengembangan Selat Nasik kedepan. “ Kita turun ke warga dalam rangka kampanye dialogis sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di bawah demi kemajuan masyarakat Selat Nasik dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya,” jelasnya

Sebagai salah satu kandidat yang maju ke Pilgub Babel, Yusron mengatakan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik kepada  Bangka Belitung. “ Dengan pengalaman yang saya dapat diluar saya berharap bisa membuat Bangka Belitung kedepan akan menjadi lebih baik dan menjadikan seluruh masyarakat Babel menjadi lebih bermartabat dimata nasional maupun dunia,” katanya (Red)

Artikel Terkait: