IRWASDA POLDA BABEL DAN POLDA BANTEN TUKAR TEMPAT BABEL

Kapolda Babel, Brigjen Pol Anton Wahono melakukan sertijab Irwasda Polda Babel. MP

Caption: Kapolda Babel, Brigjen Pol Anton Wahono melakukan sertijab Irwasda Polda Babel. MP

MEDIA PEMBAHARUAN.COM, PANGKALPINANG - Kombes Pol Mustar Manurung kini resmi menjabat sebagai Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda  Bangka Belitung (Babel) setelah menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Kombes Pol Mustofa.

Kombes Pol  Mustar Manurung sebelumnya menjabat sebagai  Irwasda Polda Banten, sedangkan pejabat lama Irwasda Kombes Pol Mustofa akan bertugas sebagai Irwasda Polda Banten.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Irwasda Polda Babel tersebut berlangsung di Gedung Tribrata Mapolda, Selasa (3/1) pagi. 

Kapolda Babel, Brigjen Pol Anton Wahono Sudarminto dalam sambutannya mengatakan, proses mutasi atas suatu jabatan di lingkungan Polri, khususnya Polda Babel merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada setiap personel yang dinilai telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dimana hal ini dilakukan berdasar pada penilaian evaluasi dan assesment. Assesment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi," ujar Anton

Menurutnya, assesment sebagai bentuk implementasi dari merit system dalam pembinaan karier di lingkungan Polri.

"Dengan demikian diharapkan akan terus terjaga keberlangsungan terhadap berbagai program yeng telah direncanakan karena pengisian jabatan disi oleh personel yang telah melalui pertimbangan yang cukup matang. Tugas Polri ke depan akan semakin berat dan kompleks seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang terjadi dalam kehidupan masyarakat," imbuhnya.

Anton juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas Irwasda lama Kombes Pol Mustofa.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada ibu Mustofa yang selalu setia dalam mendampingi dan memberi dorongan kepada suami serta upaya-upaya yang ibu lakukan dalam memajukan Bhayangkari Polda Babel. Saya juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara selaku pejabat baru Irwasda Polda Babel," pungkasnya (Red)


Artikel Terkait: